Minggu, 08 Februari 2009

Pernikahan yang tertunda

Harap artikel ini dibaca ditengah malam...............
Pernakah anda membayangkan melakukan pernikahan dengan Mayat ? hiiiie..serem ya...nah kejadian horor ini benar - benar pernah terjadi di daratan China pada tahun 1920-an tulisan ini awalnya ditulis dalam bahasa Cina kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris (kemudian ke dalam bahasa Indonesia).

Seorang guru sejarah melakukan riset, dan tentu saja foto ini adalah nyata dan benar-benar ada. Kalo anda kurang yakin mungkin perlu bantuan dari pakar telematika kita, Roy Suryo ? wekekekekek...pasti seperti biasa mas Roy akan bilang "photo ini asli, tanpa rekayasa" hehehehe...Dalam photo tersebut menggambarkan sebuah gambar sepasang pengantin ala China, tapi coba anda perhatikan....kayaknya ada yang horor deh, Foto yang diambil pada tengah malam ini,sebenarnya sang pengantin wanita sudah mati selama 6 hari alias sudah menjadi mayat...hiiiiii
Mereka harus menyangga tubuh sang gadis dengan papan kayu, agar dapat berdiri dengan tegak. Nah coba perhatikan pula kaki sang gadis tidak menyetuh tanah secara penuh? Dan juga, 2 baris huruf Cina, satu barisnya di tulis secara terbalik, yang dikatakan diperuntukkan bagi yang telah mati. Mereka mengatakan jika anda menatap foto dengan waktu relatif lama,dan jika sang gadis tersenyum balik kepada anda, hal buruk akan terjadi kepada anda, apalagi jika anda sedang sendirian,hehehe..yang ini anda boleh tidak percaya...percayapun juga boleh (terserah anda) :)

Kisah ini terjadi pada tahun 1920-an, dari sebuah desa di Cina. Umur sang gadis 17 tahun. Ia berasal dari keluarga yang berada dan kaya, dan dengan kekuatan uang, ia berhasil mendapatkan lelaki idamannya. Pria tersebut berumur 19 tahun, dan cukup populer di mata para gadis-gadis karena ketampanannya. Mereka bertunangan,tetapi upacara pernikahan secara resmi belum terlaksana, dan sang gadis meniggal karena
demam tinggi pada tahun 1922. Nah...meskipun sang gadis telah mati..demi memenuhi cintanya terhadap anak kesayangan, orang tua gadis tersebut bersikukuh untuk tetap melangsungkan pernikahan( selain alasan ritual yang telah ada pada waktu itu ), walaupun jelas - jelas sang laki - laki menolaknya.

Sang pria tidak ingin menjalani ritual tradisional menikah dengan orang yang telah mati, dan memutuskan untuk melarikan diri dan menjadi tentara. Tetapi, seperti telah disebutkan, sang gadis berasal dari keluarga yang kaya,dan anggota keluarganya berhasil membawa sang pria untuk kembali, kemudian sang pria dipaksa untuk menjalani ritual menikah dengan gadis yang telah mati.Ini karena sang pria tidak ingin menjalani ritual tersebut, namun, sang pria sangat miskin,dan tidak dapat melakukan apapun pada waktu itu.
Menyeramkan??? oh itu tergantung anda... Saya tidak merasa ataupun melihat sang gadis
tersenyum balik kepada saya... Anda??? Awas dibelakang anda....hehehe

0 komentar:

Posting Komentar