Selasa, 27 Januari 2009

Pohon Misterius?



foto -foto inimenunjukkan suatu pohon yang raksasa yang mempunyai suatu batang dan cabang - cabang serta ranting dengan terukir berbagai macam binatang bergelantungan dari jenis unggas, mamalia sampai dengan jenis Reptilia. Ada sumber mengatakan pohon ini tumbuh di daerah hutan lebat di Andra Pradesh India. Ada yang mempercayai pohon ini dengan berbagai macam ukiran satwa yang bergelantungan dan berbelit di batang dan dahannya adalah tumbuh secara alami tanpa campur tangan manusia.




Sumber lain mengatakan pohon tersebut sepenuhnya adalah pohon yang terletak di Disney's Animal Kingdom Florida AS, di suatu taman dimana pohon tersebut
menjadi icon taman tersebut.








Pohon tersebut setinggi 145 kaki ,Ada 45 cabang sekunder dan 756 ranting. Dengan 7891ranting akhir, keseluruhan struktur mempunyai sejumlah 102,583 daun-daun manmade, masing-masing mampunyai panjang 1 kaki. Terdiri atas 300 ukiran binatang dari satu regu tukang pahat yang trampil. Artistik tampak hidup seperti sebuah teater 3D. hmmmm yang bener yang mana nih ? penasaran ya.. ada yang bisa ngasih pencerahan tentang pohon ini ?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sayah kurang percaya nih
ada sumber ya di percaya ndak?
akal-akalan potoshop/corel kalii

Diana Yusuf mengatakan...

wah pohonya bisa juga dibuat kayak begitu yah...mantabbb nih gambar gambarnya....lam kenal yah

Way of life mengatakan...

Di ukir kayaknya....

Posting Komentar